Kata Kata Galau Sedih

Kata kata galau sedih - Setiap percintaan pastinya selalu ada kecewa, bahagia, galau, sedih, semua bisa dirasakan jika cinta sudah berakhir. jika anda butuh kata kata galau sedih untuk bisa membuat seseorang yang anda sukai terharu, disiini di lintas berita bisa anda dapatkan, karena semua telah tersedia secara lengkap berikut ini. Mungkin untuk membuat pacar anda semakin terharu pada anda, pantun cinta bisa juga anda pakai, dan pastinya pacar anda akan semakin kagum dengan anda. Berikut adalah kata kata galau sedih yang bisa anda coba pergunakan, untuk membuat seseorang atau pacar anda terharu atau kagum sama anda.

Kata Kata Galau Sedih

Kata Kata Galau Sedih
=====================

hari ini sebenarnya cerah, tapi sayang aku tak bisa menikmatinya.
aku berusaha buat bisa menikmati hari ini seperti biasanya, seperti mereka yang sedang bersenda gurau dengan riang.

aku melihat setiap hari mereka tampak bahagia, tak ada kesedihan yang mereka bicarakan, tertawa-tertawa dan tertawa, itu hidup mereka.

aku selalu berusaha agar aku seperti mereka terlihat bahagia tanpa ada masalah yang membebani, ikut tersenyum walau sebenarnya hati ini resah dan hancur.
kapan aku bisa benar-benar utuh merasakan kebahagian ini, seperti mereka yang tak pernah mengeluh.

adakah seseorang yang bisa membangkitkan semangat hidup aku ?
semangat hidupku yang sekarang sempat singgah hanya beberapa saat.
aku ingin merasakan lagi, walau hanya sesaat.

Tak akan mungkin mengharapkan mu kembali…
Tak akan mungkin kenangan dapat berubah menjadi bunga kenanga…
Tak bisa waktu berputar kembali lagi…
Tak bisa cinta berubah menjadi benci…

Tak setetes air mata pun yang pantas kamu teteskan untuk sang berwajah dua, dan tak segores kesedihan pun pantas kamu tampakkan untuk seorang yang hanya menertawakan kamu bersama kekasih barunya.Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.

Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini.

Semoga adanya kata kata galau sedih diatas bisa bermanfaat buat anda semua. Jika anda butuh kata kata galau lucu anda bisa klik tanda link yang ada. selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Kata Kata Galau Sedih - Lintas Berita | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com