2011 New Honda Tiger

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan generasi baru Honda Tiger. Acara peluncuran tersebut dilakukan Rabu (5/11) di Hard Rock Cafe, Jakarta.

.
Peluncuran Honda Tiger Terbaru 2011
HONDA TIGER


Tren desain masa depan yang diusung New Tiger Revo ini masih mengandalkan dapur pacu lama yakni sebesar 200 cc. Namun penyegaran pada sektor lampu depan (head lamp) bergaya sporti dan asimetris menegaskan kesan yang diklaim AHM sebagai motor dengan desain bergaya Eropa. "Pengembangan lampu ini dilakukan Honda Eropa dan baru pertama kali diterapkan pada motor Honda di Asia," jelas Presdir AHM, Miki Yamamoto.

Desain lampu depan yang sporti memberikan tampilan unik dan dilengkapi multireflektor. Desain cover sporti yang modern mengikuti garis bentuk lampu yang asimetri. Selain itu desain tampeng samping baru yang lebih ramping dari tipe Tiger sebelumnya.

Untuk tampilan serta fitur lain tidak banyak ditemukan perubahan dari versi Tiger sebelumnya. Seperti mesin dengan kapasitas 200cc, 4 tak dengan 6 percepatan yang elah memenuhi standar Euro 2.

Perihal strategi meluncurkan motor tipe sport ini pada akhir tahun manajemen AHM menjelaskan bahwa, produk terbaru Honda Tiger ini akan mengantikan versi lama yang sudah tidak akan diproduksi lagi. Mengenai konsumen yang telah melakukan pemesanan (inden) sepeda motor sport ini, maka konsumen akan diberikan pilihan apakah akan membeli versi lama atau terbaru.

"Dengan menambah 500 ribu rupiah, nilai lebih yang didapat konsumen akan lebih dibandingkan membeli versi lama dari Tiger. Saya yakin konsumen inden akan membeli versi terbaru Honda karena melihat penampilannya yang menarik ini," jelas Johannes Loman, Direktur Marketing AHM.

Hadir dengan 5 varian warna, envole black, magnificent black, dominate grey, magma red, dan reign blue, New Tiger ini dilempar ke pasaran dengan harga Rp24 juta on the road di DKI Jakarta atau naik 500 ribu dari versi Tiger sebelumnya.

Dengan harga jual itu, AHM menyakini mampu menguasai segmen pasar sepeda motor tipe sport sebesar 75%
Menurut General Manager Pemasaran AHM Sigit Kumala sejak 1993 hingga September 2008 akumulasi produksi Honda Tiger telah mencapai 322 ribu. (Tsr/OL-06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
2011 New Honda Tiger - Lintas Berita | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Terbaru Hari Ini Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com